Seo Lah masa Seo Dong.. In SEO bisa juga On SEO..

Jasa Aqiqah Depok Jakarta

Jasa Aqiqah Jakarta Timur – Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, selamat datang di website kami ayah dan bunda. Kini ayah dan bunda tengah berada di website jasa aqiqah Jakarta timur yaitu Arrahman Aqiqah. Ayah dan bunda mengunjungi halaman ini karena sedang mencari jasa aqiqah di Jakarta yang murah dan aman? berarti kini ayah dan bunda berada di halaman yang sangat tepat.

Kami Arrahman Aqiqah merupakan layanan jasa aqiqah Jakarta timur yang memberikan berbagai kemudahan dalam beraqiqah. Menghadirkan layananan aqiqah dengan pemesanan yang mudah, harga yang terjangkau juga pengantaran yang cepat dan tepat kami hadirkan untuk ayah dan bunda.

Jasa aqiqah Jakarta timur ini bisa ayah dan bunda jadikan sebagai salah satu pilihan aqiqah yang terbaik untuk sang buah hati tercinta. Sebagaimana telah kita ketahui bahwa aqiqah merupakan suatu ibadah sunnah yang di tujukan karena rasa syukur kepada Allah SWT atas kelahiran seorang anak.

Artikel Terkait : Jasa Aqiqah Murah di Depok

Ketika dikaruniai seorang anak yang baru saja terlahir ke dunia, orang tua mana yang tidak bahagia? Apalagi jika kehadiran sang buah hati memang sangat di tunggu-tunggu oleh keluarga. Sebagai orang tua maka sudah sepantasnya jika kita mempersiapkan berbagai keperluan sanga anak. Termasuk salah satu yang sangat penting adalah untuk keperluan untuk melaksanakan aqiqahnya.

Menurut sunnah nabi, ibadah aqiqah dilaksanakan pada hari ke tujuh kelahiran sang bayi. Namun sebagian besar ulama menyebutkan jika belum mampu untuk mengaqiqahkan pada hari ke tujuh maka boleh melaksanakannya pada hari ke empat belas dan hari ke dua puluh satu.

Nah, bagi ayah dan bunda yang berencana untuk menunaikan ibadah aqiqah dengan cara yang tidak ribet dan tetap sesuai syairat Islam, maka kami jasa aqiqah Jakarta timur siap membantu. Ketika menggunakan layanan jasa aqiqah dari kami, ayah dan bunda tidak perlu repot-repot menyiapkan dan memasak di rumah. Ayah dan bunda cukup melakukan pemesanana, membayar lalu tinggal menunggu paket aqiqah diantar ke rumah. Sangat praktis bukan?

Selain itu, kami pun memberikan paket harga aqiqah yang terjangkau dan dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan ayah dan bunda. Kami pun menyediakan paket aqiqah dari A hingga E yang ekonomis. Selain itu Arrahman Aqiqah pun menyediakan dengan paket nasi box nya agar semakin praktis dan siap saji. Berikut kami informasikan kepada ayah dan bunda mengenai paket aqiqah beserta paket nasi box nya.

DAFTAR HARGA PAKET ARRAHMAN AQIQAH JAKARTA

1). PAKET A

– Kambing Betina Rp. 1.300.000

– Kambing Jantan Rp. 1.600.000

– Menu 200 sate dan 50 gulai


2). PAKET B

– Kambing Betina Rp. 1.400.000

– Kambing Jantan Rp. 1.750.000

– Menu 250 sate dan 60 gulai


3). PAKET C

– Kambing Betina Rp. 1.550.000

– Kambing Jantan Rp. 1.900.000

– Menu 300 sate dan 75 gulai


4). PAKET D

– Kambing Betina Rp. 1.700.000

– Kambing Jantan Rp. 2.000.000

– Menu 350 sate dan 85 gulai


5). PAKET E

– Kambing Betina 1.850.000

– Kambing Jantan 2.200.000

– Menu 400 sate dan 100 gulai



PAKET HARGA NASI BOX ARRAHMAN AQIQAH JAKARTA

1). PAKET A


– Harga Rp. 13.500 per box

– Isian Box ( nasi, acar, kerupuk, alat makan )

– Dus khusus + nama bayi

2). PAKET B

– Harga Rp. 15.000 per box

– Isian Box ( nasi, capcay, kerupuk udang, acar, buah pisang, alat makan )

– Dus khusus + nama bayi

3). PAKET C

– Harga Rp. 16.000 per box

– Isian Box ( nasi, telur balado, kerupuk udang, acar buah dan alat makan )

– Dus khusus + nama bayi

4). PAKET D

– Harga Rp. 21.000 per box

– Isian Box ( nasi, acar, kerupik, buah, mie goreng, ayam goreng)

– Dus khusus + nama bayi

5). PAKET E

– Harga Rp. 22.500 per box

– Isian Box ( nasi kebuli, acar, emping, buah, alat makan )

– Dus khusus + nama bayi

Itulah daftar harga dari kami sebagai bahan pertimbangan bagi ayah dan bunda. Ayah dan bunda dapat melakukan pemesanan di sesuaikan dengan paket mana yang pas dengan kebutuhan ayah dan bunda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa aqiqah Jakarta, dan layanan jasa aqiqah depok ini ayah dan bunda dapat menghubungi kami di nomor telepon atau whatsapp 082215452230.
Labels: Seo

Thanks for reading Jasa Aqiqah Depok Jakarta. Please share...!

1 komentar on Jasa Aqiqah Depok Jakarta

  1. We are leading digital marketing company in Brampton. Our services include SEO, SMO, Google ads, Facebook ads.

    BalasHapus

Back To Top