Seo Lah masa Seo Dong.. In SEO bisa juga On SEO..

Perusahaan yang harus Anda pilih? | Rental Mobil dan Sewa Mobil di Jakarta

Rental Mobil dan Sewa Mobil di Jakarta - Ada begitu banyak perusahaan penyewaan mobil untuk memilih dari di Kosta Rika - dari perusahaan-perusahaan internasional yang besar kepada lembaga nasional yang lebih kecil. sewa mobil jakarta, rental mobil jakarta, sewa mobil murah, rental mobil murah, sewa mobil harian, rental mobil bulanan, perusahaan sewa mobil, luar kota Rental Mobil Jakarta Ulasan di internet selalu baik sialan atau menyanyikan pujian setiap perusahaan untuk tingkat yang hampir tidak berguna. Jadi bagaimana Anda memilih tempat terbaik untuk menyewa mobil untuk perjalanan Anda?

Banyak wisatawan yang disewa kendaraan di Kosta Rika mengeluh bahwa mereka telah ditipu ketika mereka menyadari tambahan biaya asuransi mereka diwajibkan untuk membayar atau bahwa mereka telah dikenakan tarif dolar yang mencerminkan tingkat mata uang dan tidak tingkat dikutip. Memahami hukum asuransi dan biaya yang mengikat perusahaan penyewaan mobil Kosta Rika dapat membantu Anda untuk mengajukan pertanyaan yang tepat ketika Anda memesan kendaraan Anda dan menghindari kejutan buruk tiba. Jika perusahaan tidak dimuka tentang biaya tambahan tersebut; Anda mungkin ingin mempertimbangkan apakah itu adalah perusahaan yang Anda memilih untuk mengambil bisnis Anda ke.

Rental Mobil Balikpapan Saya telah bekerja dalam industri pariwisata di Kosta Rika selama enam tahun terakhir dan telah tinggal di sini sejak tahun 2000. Saya kenal dengan perasaan bahwa banyak pengunjung ke pengalaman negara ketika berhadapan dengan perusahaan penyewaan mobil. Ini dapat berkisar dari menyenangkan untuk ketidaknyamanan untuk marah langsung; kadang-kadang karena inefisiensi, atau bahkan ketidakjujuran penyewaan, tetapi juga karena kurangnya penyewa dari pemahaman tentang pembatasan yang mengikat secara hukum di mana Kosta Rika perusahaan penyewaan mobil harus bekerja. Saya berharap bahwa sementara artikel ini tidak akan menjamin Anda bebas masalah penyewaan kendaraan; mungkin membuat Anda pelanggan lebih luas.

kebutuhan asuransi, biaya tambahan sewa dan biaya tambahan dianggap lebih rinci di bawah:

Asuransi:

Rental Mobil Surabaya asuransi dasar adalah wajib. hukum Kosta Rika sangat jelas tentang hal ini dan perusahaan sewa mobil Anda tidak dapat memungkinkan Anda untuk meninggalkan dengan mobil mereka tanpa setuju untuk membayar itu. Mengharapkan untuk membayar suatu tempat antara $ 9 dan $ 20 per hari di atas tarif sewa mobil Anda. An, mobil agen penyewaan jujur ​​akan membuat ini sangat jelas dalam harga mereka. Jika tidak jelas apakah asuransi termasuk dalam biaya sewa; meminta klarifikasi dan menyadari biaya yang berpotensi tak tertulis lainnya.

Periksa apakah polis asuransi Anda mencakup Anda untuk mengemudi di Kosta Rika. Beberapa kebijakan termasuk Tabrakan Kerusakan Keringanan dan akan mencakup Amerika Tengah.rental mobil, rental mobil jakarta, rental mobil harian, sewa mobil jakarta, sewa mobil, sewa mobil murah, rental mobil murah, sewa mobil harian, sewa mobil bulanan, rental mobil bulanan Jika Anda tertutup, membawa bukti (secara tertulis) untuk perusahaan rental kendaraan Anda. Jika tidak, pertimbangkan apakah Anda akan lebih aman untuk membayar biaya tambahan cakupan tambahan ini. Bagian ini tidak wajib.

Nol kewajiban yang ditawarkan oleh perusahaan penyewaan mobil. Anda mungkin ingin mempertimbangkan apakah Anda akan merasa lebih nyaman mengetahui bahwa Anda tidak akan bertanggung jawab atas biaya harus sesuatu yang terjadi ketika Anda menyewa kendaraan mereka. Anda tidak diwajibkan untuk membeli asuransi tambahan ini.

Biaya tambahan:

Banyak perusahaan penyewaan mobil akan mengenakan biaya tambahan untuk kursi anak / bayi, driver tambahan, rak bagasi atau dingin. Anda dapat mengharapkan untuk membayar hingga $ 8 harian untuk setiap tambahan ini. Meskipun dengan belanja sekitar, Anda dapat menemukan perusahaan yang akan menawarkan beberapa atau semua untuk harga yang lebih rendah, atau bahkan gratis.

Dengan jalan Kosta Rika yang terkenal buruk signposted dan seluruh negeri yang beroperasi pada sistem alamat berdasarkan landmark bukan nama jalan atau nomor, GPS adalah penting bagi banyak penyewa mobil. Anda biasanya akan membayar antara $ 8 dan $ 15 per hari untuk layanan ini. Ini adalah praktek yang cukup umum untuk memungkinkan penyewa untuk menggunakan salah satu dari ponsel mereka untuk durasi, tetapi jika Anda ingin menggunakannya untuk panggilan Anda sendiri; Anda jelas akan dikenakan biaya.

biaya tambahan:

Beberapa perusahaan sewa mobil menggabungkan pajak dan biaya tambahan ke dalam biaya sewa mereka; yang lainnya tidak. Pastikan Anda tahu apa yang Anda akan dikenakan biaya untuk di atas biaya sewa Anda. biaya bandara dapat dikenakan 13% dari biaya sewa Anda yang merupakan biaya yang cukup besar untuk membayar selain biaya sewa yang disepakati. Anda mungkin juga dikenakan biaya lisensi piring, biaya lingkungan dan / atau biaya lain yang perusahaan rental mobil harus memenuhi (atau saku).

Harga sewa akan diberikan dalam dolar AS, tetapi sebagai mata uang lokal adalah colones, Anda harus memahami bahwa nilai tukar berubah setiap hari dan apa yang Anda akan dikenakan biaya pada kartu kredit Anda pada hari pembayaran dapat sedikit berbeda dari apa yang Anda dikutip.

Lebih Lanjut :

http://edzuan-ridz.blogspot.co.id/2016/08/asuransi-rental-mobil-rental-mobil-dan.html
http://infobisnis27.blogspot.co.id/2016/08/panduan-untuk-rental-mobil-rental-mobil.html
http://lauraslistbooksforwomen.blogspot.co.id/2016/08/apakah-anda-covered-rental-mobil-dan.html


Labels: Rental Mobil, rental mobil bulanan, rental mobil harian, rental mobil jakarta, rental mobil murah, Sewa Mobil, sewa mobil bulanan, sewa mobil harian, sewa mobil jakarta, sewa mobil murah

Thanks for reading Perusahaan yang harus Anda pilih? | Rental Mobil dan Sewa Mobil di Jakarta. Please share...!

1 komentar on Perusahaan yang harus Anda pilih? | Rental Mobil dan Sewa Mobil di Jakarta

  1. May I just say what a comfort to discover someone who actually knows what they are talking about online. You definitely realize how to bring an issue to light and make it important. More people should look at this and understand this side of your story. I was surprised you’re not more popular because you certainly possess the gift.
    섯다

    BalasHapus

Back To Top